RUPSLB Gresik Migas, Nadir Jabat Komut, Habibullah Dirut

RUPSLB Gresik Migas, Nadir Jabat Komut, Habibullah Dirut Bupati Gus Yani, Wabup Bu Min bersama para jajaran komisaris, dan direksi Gresik Migas serta para Kepala OPD saat RUPSLB. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - BUMD menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (LB), di Hotel Aston Inn, GKB, Jumat (21/5/2021).

LB yang dihadiri langsung oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) ini salah satu agendanya adalah perubahan susunan jajaran komisaris dan direksi.

Untuk jajaran komisaris, Komisaris Utama (Komut) dijabat Ir. Ahmad Nadir, Komisaris Mohammad Hilaludin, dan Komisaris Mohammad Ma'mun.

Sementara jajaran direksi, jabatan Direktur Utama (Dirut) Habibullah, Direktur Teknik dan Operasional Mohammad Prisdianto Mihardjo, dan Direktur Umum dan Pengembangan Mohammd Syaikhu.

Direktur Teknik dan Operasional Mohammad Prisdianto Mihardjo membenarkan dalam LB hari ini ada perubahan di jajaran komisaris dan direksi. "Untuk jabatan dirut diambilkan dari profesional migas," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO