Lepas Keberangkatan Kontingen Atlet Paralympic Kota Pasuruan, Ini Pesan Gus Ipul

Lepas Keberangkatan Kontingen Atlet Paralympic Kota Pasuruan, Ini Pesan Gus Ipul Gus Ipul meneteskan hand sanitizer kepada atlet paralympic kontingen Kota Pasuruan yang hendak berangkat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf () melepas kontingen atlet, pelatih, dan tim official National Paralympic Committe (NPC) Kota Pasuruan, Kamis (20/5/ 2021). 

Turut hadir dalam acara pelepasan ini Plt. Asisten Pemerintahan Kota Pasuruan, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Dan Olahraga, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan. Cabang olahraga yang akan diikuti oleh belasan atlet ini diantaranya, yaitu lempar cakram, lempar lembing, tolak peluru, tenis meja, catur, bulu tangkis dan sebagainya. 

Wali Kota Pasuruan, menyampaikan pesan sekaligus memberi suntikan semangat agar seluruh atlet bisa melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kota Pasuruan. 

“Manfaatkan kesempatan ini untuk menjadi sesuatu yang membanggakan kita semua. Dengan ucapan bismillah, mari kita persembahkan yang terbaik, setelah itu berserah diri pada Allah. Kalau menang itu persembahan untuk diri sendiri, keluarga, dan warga Kota Pasuruan. Kalau belum berhasil tidak perlu berkecil hati dan kecewa terlalu lama. Kita bangkit dan belajar lagi,” ujar

Lebih lanjut, berharap pada penyelenggaraan berikutnya Kota Pasuruan bisa menjadi tuan rumah paralympic baik tingkat provinsi atau nasional.

Terakhir, menyampaikan rasa bangganya pada semua atlet karena sebagai bagian dari warga Kota Pasuruan mau berusaha untuk berprestasi.

“Panjenengan di tengah-tengah keterbatasan yang ada tetap mau berusaha untuk berprestasi. Itulah yang membuat saya dan kita semua bangga pada panjenengan,” pungkas . (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO