Wali Kota Kediri Semangati Atlet Paralympic Arungi Peparprov Jatim 2021

Wali Kota Kediri Semangati Atlet Paralympic Arungi Peparprov Jatim 2021 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberi salam kepada salah satu atlet perempuan disabilitas yang akan bertanding. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hari ini (Kamis, 20/5/2021), atlet disabilitas Kota Kediri diberangkatkan ke Surabaya untuk mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur. Sebelumnya, pada Rabu (19/5/2021) kemarin, Wali Kota Kediri telah memberikan semangat kepada para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committe (NPC) Kota Kediri yang sedang berlatih.

Bertempat di Lapangan Bawang Kota Kediri, 10 atlet dari 3 cabang olahraga yakni tenis meja, catur, dan juga atletik yang sedang berlatih tersebut diberi semangat oleh Wali Kota Kediri yang didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Nur Muhyar, Lurah Bawang Zainal Arifin, dan juga pelatih para atlet Karmani.

Para atlet NPC Kota Kediri berlatih dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur yang akan digelar mulai hari ini, Kamis 20 Mei sampai 24 Mei 2021 di Kota Surabaya.

Saat berbincang dengan para atlet dan pelatihnya, Wali Kota Kediri berharap momen Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati hari ini ini bisa dijadikan semangat oleh para atlet untuk berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Kota Kediri.

“Terus semangat, saya lihat latihannya sudah sangat baik. Mudah-mudahan para atlet ini bisa terus berkarya dan dapat memberikan prestasi terbaik untuk Kota Kediri. Contohnya seperti Nanda Mei dan masih banyak lagi atlet NPC Kota Kediri yang telah berhasil meraih medali emas baik di tingkat provinsi maupun nasional," kata Wali Kota Kediri.

Wali Kota Kediri juga mengungkapkan bahwa kehadirannya di Lapangan Bawang tersebut untuk melihat sejauh mana persiapan para atlet NPC Kota Kediri yang akan bertanding. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO