Pria di Blitar Diduga Nekat Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur

Pria di Blitar Diduga Nekat Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur Korban saat dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan perawatan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria warga Jalan Kaligunting Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota ditemukan bersimbah darah dengan luka menganga di bagian perut, Rabu (19/5). Korban ditemukan terkapar di bagian dapur rumah temannya di Jalan Kaliprogo RT 2 RW 2 Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota .

Kasubag Humas Polres Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, korban bernama Hafiz Jefri Fajar Hidayat.

Kronologi kejadian berawal saat Fajar (korban) datang ke rumah saksi bernama Roby, diantar temannya mengendarai sepeda motor, Selasa 18 Mei sekitar pukul 23.00 WIB. Setibanya di dalam rumah, Fajar yang dalam keadaan mabuk alkohol kemudian tiduran di ruang tamu, sambil ngobrol bersama teman-temannya yang lain.

"Pada saat ngobrol, korban mengatakan ingin pergi ke Kalimantan karena punya masalah, namun tidak cerita masalah apa," ujar Rochan.

Mereka kemudian bubar hingga keesokan harinya (Rabu 19/5) salah satu teman korban bernama Rival datang lagi ke rumah tersebut dan terkejut melihat perabotan dapur berantakan dan di bawahnya terdapat korban Fajar yang tergeletak bersimbah darah.

"Kemudian saudara Rival keluar rumah meminta tolong kepada warga dan menghubungi Polsek Sukorejo," imbuhnya.

Korban mengalami luka robek pada bagian perut hingga mengeluarkan darah segar. Namun korban masih dalam kondisi sadar saat dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota untuk mendapatkan perawatan.

"Di sekitar tubuh korban ditemukan satu buah pisau dapur panjang sekitar 20 cm gagang dari kayu warna coklat yang diduga digunakan untuk melukai tubuhnya," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO