Hilang Sejak Malam Takbiran, Pria di Blitar Ditemukan Tewas di Kebun Tebu

Hilang Sejak Malam Takbiran, Pria di Blitar Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Proses pemeriksaan awal di TKP. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang petani dikejutkan dengan adanya sesosok jasad pria yang tergeletak di kebun tebu di Dusun Karanganyar, Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten , Selasa (18/5/2021).

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengatakan, saksi awalnya mencium bau busuk saat hendak ke sawah. Setelah dicari asal mula bau menyengat tersebut, saksi melihat jika ada mayat pria dengan posisi telentang dan dengan kondisi yang sudah membusuk.

Setelah itu, saksi meminta tolong warga setempat untuk memastikan jasad siapa yang tergeletak tersebut. Saksi ternyata mengenali jika mayat itu adalah warga setempat bernama Sunar (65).

"Kemudian saksi menghubungi keluarganya dan perangkat Desa Gembongan lalu diteruskan ke Polsek Ponggok untuk dilakukan identifikasi serta mengamankan TKP," ujar Sony.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sudah sejak malam takbiran pada 13 Mei 2021 lalu pergi dan tidak kembali ke rumah. Korban diketahui mengalami keterbelakangan mental, dan hampir selama dua bulan terakhir ini kondisi emosional korban sedang tidak stabil.

"Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik atau luka akibat benturan benda tumpul atau keras di tubuh korban. Menurut keterangan dokter dari Puskesmas Bacem serta pemeriksaan awal di TKP jika korban sudah meninggal dunia sekira 5 hari yang lalu," jelasnya.

Setelah dilakukan musyawarah oleh pihak keluarga besar korban, pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga menerima kematian korban dengan ikhlas serta tidak melakukan penuntutan. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO