Senggolan, Mahasiswa di Tuban Tewas Terlindas Truk Tronton

Senggolan, Mahasiswa di Tuban Tewas Terlindas Truk Tronton Jenazah korban sedang dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Arif Rahman Hakim (17), asal Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban tewas usai terlibat laka lantas dengan truk tronton di Jalan Tuban-Bancar kilometer 9-10 Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (17/5/2021).

Pemuda yang masih duduk di bangku kuliah itu meninggal dunia setelah dilindas truk tronton bernomor polisi L 9475 US yang dikemudikan oleh Suwito (44), warga Jalan Kapten Dulasim, Kelurahan Kramat Inggil, Kabupaten Gresik dari arah belakang.

"Pengendara kurang konsentrasi saat mendahului sehingga terlibat laka lantas. 1 orang meninggal dunia dan 1 orang luka-luka," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.

Lebih lanjut Ipda Eko menjelaskan, mulanya sepeda motor dengan nomor polisi S 6208 FH yang dikendarai Muh Alvin Khoiri berboncengan dengan Arif Rahman Hakim berjalan dari timur.

Ketika berada di lokasi kejadian, korban berniat mendahului kendaraan lain bernomor polisi S 6115 EK yang dikemudikan Anjas Winarti dan Erija Putri Irawan berjalan searah di depannya. Karena kurang cukup ruang saat mendahului, sehingga terjadi senggolan antar kedua kendaraan.

Simak berita selengkapnya ...