Tinjau Simpang Tiga Mengkreng Kabupaten Kediri, Dirregident Korlantas Polri: Aman dan Kondusif

Tinjau Simpang Tiga Mengkreng Kabupaten Kediri, Dirregident Korlantas Polri: Aman dan Kondusif Brigjen Pol. Yusuf saat memberi keterangan kepada wartawan, didampingi Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Muhammad Zulfikar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Brigjen Pol. Yusuf, S.I.K., M.Si.,  melakukan peninjauan ke , Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Selasa (11/5/2021).

sendiri merupakan salah satu jalur pertemuan antara pengendara dari arah Kabupaten Nganjuk, Kediri, dan Jombang. Sehingga di jalur ini sering terjadi kemacetan akibat penumpukan kendaraan dari 3 arah wilayah kabupaten yang berbeda tersebut.

Saat meninjau , Brigjen Pol. Yusuf didampingi oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan Kasatlantas AKP Bobby Muhammad Zulfikar.

Kepada wartawan, Brigjen Pol. Yusuf mengatakan bahwa sejauh ini menurut pengamatannya di jalur berjalan aman dan kondusif. "Di sini memang tak ada penyekatan, karena penyekatan sebagian adanya di perbatasan Jawa Timur ke Jawa Tengah dan Jawa Timur-Bali," ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Menurut Brigjen Pol. Yusuf, sejauh ini kondisi arus lalu lintas secara umum di Jawa Timur lancar. Mulai di perbatasan Ngawi, kemudian di Tuban dan Rembang sampai Banyuwangi semuanya lancar. "Jadi tak ada kendaraan yang menurut saya mudik, itu lewat," imbuhnya.

Brigjen Pol. Yusuf mengimbau agar masyarakat patuhi aturan pemerintah untuk tidak mudik selama lebaran 2021. "Jadi pemerintah sudah imbau untuk tak mudik. Kalau tetap mudik ya akan ketemu kami (polisi) dan diminta untuk putar balik," pungkasnya. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO