Tidak Mudik dan Patuhi Prokes, Satlantas Polres Batu Berikan Reward Warga Batu

Tidak Mudik dan Patuhi Prokes, Satlantas Polres Batu Berikan Reward Warga Batu Kasatlantas AKP Indah Citra Fitriani saat memberikan hadiah kepada pengendara yang melintas di Jalan Diponegoro, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Inilah bentuk penghargaan bagi warga Kota Batu yang tidak bepergian ke luar kota alias mudik serta patuh pada protokol kesehatan. Sejak Sabtu hingga Minggu (9/5), jajaran Satlantas membagikan hadiah kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Diponegoro, Kota Batu.

"Giat ini bertujuan memotivasi warga Batu untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik. Ini semata-mata untuk menyelamatkan keluarga dari penyebaran Covid-19," ujar AKP Indah Citra Fitriani, Kasatlantas kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (9/5).

Giat ini merupakan rangkaian Ops Ketupat Semeru 2021. Ia meminta warga yang tak mudik untuk tidak sedih atau resah.

"Walau tidak mudik kan masih bisa silaturahim jarak jauh. Yang penting walau jauh tapi tetap dekat di hati. Apalagi tujuannya bersama untuk menjaga kesehatan keluarga dari penyebaran Covid-19," terangnya.

Mantan Kasatlantas Polres Bondowoso ini berharap warga Kota Batu berlebaran rumah masing-masing agar terhindar dari Covid-19. Ia juga mengimbau warga agar tetap mematuhi prokes dalam beraktivitas serta tertib lalin saat berkendara di jalan.

Selain di Jalan Diponegoro, giat serupa akan digelar di sejumlah jalan protokol lainnya di Kota Batu. Reward yang diberikan antara lain berupa apel khas Batu dan bingkisan kecil. Dalam giat ini, Satlantas dibantu personel Satsabhara . (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO