Tabrak Truk Tronton, Pengendara Motor di Tuban Tewas di Tempat

Tabrak Truk Tronton, Pengendara Motor di Tuban Tewas di Tempat Korban meninggal saat dievakuasi oleh petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tuban. Kali ini melibatkan dua pemuda asal Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Yakni, M. Ilham (29) yang berboncengan dengan Badil Kirom (25).

Motor yang dikendarai keduanya adu moncong dengan sebuah truk tronton saat melintas di jalan milik PT. Semen Indonesia, tepatnya di Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (7/5/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, awalnya sepeda motor dengan nomor polisi S 5801 IP yang dikemudikan M. Ilham berjalan dari arah utara. Saat berkendara, korban diduga kurang konsentrasi sehingga kendaraannya oleng dan masuk ke jalur berlawanan.

"Pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga oleng dan gerak ke kanan hingga masuk jalur kanan," terang Ipda Eko.

Nahas, pada saat bersamaan melaju sebuah truk tronton bernomor polisi W 9141 UD yang dikemudikan Wahudul Ihsan warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Simak berita selengkapnya ...