Pra Muswil ke-V MW KAHMI Jatim, 34 Majelis Daerah Gelar Buka Bersama

Pra Muswil ke-V MW KAHMI Jatim, 34 Majelis Daerah Gelar Buka Bersama

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Majelis Wilayah KA Jawa Timur melaksanakan Pra-Muswil dengan menggelar buka bersama di Grha KA Jawa Timur, Selasa (6/5/2021) sore. Diketahui, Musyawarah Wilayah (Muswil) V Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KA) Jawa Timur tahun 2021 akan berlangsung tanggal 28-30 Mei 2021 di Sarangan, Magetan.

Buka bersama dalam rangka Pra-Muswil ini dihadiri 34 Pengurus Majelis Daerah se-Jawa Timur. Koordinator Presidium MW KA Jawa Timur Bawon Adi Yitoni menyampaikan terima kasih kepada semua Presidium Majelis Daerah KA yang berkesempatan hadir pada acara Pra-Muswil.

Dalam kesempatan ini, ia juga memperkenalkan bakal calon (balon) yang sudah mendaftar, di antaranya Edi Purwanto (Ortega), Haruna Soemitro, Badrus Zaman, Achmad Nurfuad, Wardi Siagian, M. Nabiel, M. Diah Agus Muslim, Taufiqurrahman, Qomarudin, dan Nugroho.

"Kami sampaikan terima kasih juga kepada para bakal calon presidium yang juga bisa hadir,” ujarnya.

Pada pra-muswil kali ini juga dijelaskan mengenai teknis pelaksanaan Muswil V KA Jawa Timur nantinya. Panitia lokal Muswil Kahmi Jawa Timur Romo Bahtiar menjelaskan, bahwa Muswil KA akan dilaksanakan di Hotel Kintamani, sedangkan untuk Muswil Forhati bertempat di Hotel Sri Rejeki.

Sedangkan Koordinator SC Sugiharto memberikan penjelasan kepada peserta pra-muswil mengenai jadwal pendaftaran, dan tata cara pendaftaran bakal calon presidium.

Koordinator Majelis Daerah Kabupaten Malang, Cak Fadli, sempat menanyakan proses pendaftaran melalui online, misalnya WhatsApp (WA).

"Silakan jika mendaftar dengan cara online, baik melalui email atau WhatsApp yang dikirim ke koordinator atau Sekretaris Steering Committe," jawab Totok, sapaan akrab Sugiharto.

Hadir pada kesempatan itu Presidium MW KA Jawa Timur, yaitu Koordinator MW KA Jawa Timur Bawon Adi Yitoni, Achmad Nurfuad, Fauzi Hasyim, dan Koordinator Presidium Forhati Jawa Timur Dr. Handayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pererat Konsolidasi Organisasi, Majelis Wilayah KAHMI Jatim Bakal Gelar Muswil':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO