Demokrat Mojokerto Dukung Penuh Kegiatan Sosial ASC Foundation

Demokrat Mojokerto Dukung Penuh Kegiatan Sosial ASC Foundation Gus Barra saat memberi sambutan dalam Safari Ramadhan Partai Demokrat Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan ASC Foundation pimpinan Muhammad Al Barra dengan mengusung "Hanya Memberi untuk Berbagi".

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, H. Ayub Wibisono Lystiawan, S.H. di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan bersama keluarga Besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/5/2021).

"Sebagai partai besar, Partai Demokrat sangat mendukung hadirnya ASC Foundation yang dipimpin oleh . Saya memberi apresiasi kepada ASC Foundation, dengan anggaran pribadi mampu memberikan konstribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan masyarakat yang perekonomiannya ke bawah," jelas Ayub.

Menurutnya, apa yang dilakukan ASC Foundation sejalan dengan garis Partai Demokrat yang memperjuangkan kepentingan rakyat. Kata dia, Partai Demokrat sangat mendukung pihak-pihak swasta yang sangat peduli dengan melakukan berbagai misi kemanusiaan untuk mewujudkan Indonesia yang maju, adil, dan makmur.

Sedangkan, sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang mempunyai andil besar dalam pemenangan Ikbar (Ikfina-Barra) pada Pilkada Mojokerto 2020 lalu.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan keluarga besar DPC Partai Demokrat antara lain, Bayu Airlangga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur sekaligus Anggota DPRD Jatim, Kuswanto anggota DPRD, Bupati Mojokerto, serta para kader Partai Demokrat Mojokerto. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO