Sambut Idul Fitri 1442 H, JIIPE Bagikan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Sambut Idul Fitri 1442 H, JIIPE Bagikan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim dan Dhuafa Manajemen PT. BKMS ketika menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Manyar. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) selaku Pengembang dan Pengelola Java Integrated Industrial Port and Estate () dan PT Berlian Manyar Sejahtera (BMS) selaku Pengelola Pelabuhan bersama-sama membagikan ratusan paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar kawasan , Kamis (6/5/2021). Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial PT BKMS kepada masyarakat dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Bantuan tersebut disalurkan langsung ke 8 desa yang berada di sekitar , yaitu Desa Manyarejo, Desa Manyarsidomukti, Desa Manyasidorukun, Desa Banyuwangi, Desa Karang Rejo, Desa Mengare Kramat, Desa Mengare Tanjung Widoro, dan Desa Mengare Watu Agung.

Humas PT BMS Muchammad Usama Martak mengatakan bahwa pemberian paket lebaran ini dilakukan agar dapat menggembirakan anak yatim dan meringankan beban kaum dhuafa di wilayah sekitar , sehingga bisa merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan sukacita.

"Paket lebaran yang kami bagikan total ada 500 paket sembako, yang berisikan berbagai macam bahan kebutuhan pokok, seperti, beras, gula, minyak, dan mie instan," tutur Usama Martak melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (6/5/2021).

"Bantuan yang kami salurkan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Peduli. Sebab, perusahaan merasakan adanya kesulitan yang dialami masyarakat dampak dari pandemi Covid-19 saat ini," imbuhnya.

Ia berharap melalui kegiatan CSR Peduli, ini masyarakat yang berada di sekitar bisa merasakan kebahagian di hari kemenangan (Idul Fitri), dan masyarakat sekitar juga merasakan dampak baik dari adanya di sekitar mereka.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO