Bantu Masyarakat, Owner Tenang Jaya Sejahtera Grup Bagi-Bagi Sembako di Tiga Desa

Bantu Masyarakat, Owner Tenang Jaya Sejahtera Grup Bagi-Bagi Sembako di Tiga Desa H. Tulus Widodo saat memberikan paket sembako ke warga. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Owner Tenang Jaya Sejahtera Grup H. Tulus Widodo bagi-bagi sembako di Desa Ngares, Kecamatan Gedeg sebanyak 64 paket, Desa Kedungsari sebanyak 1.156 paket, dan Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi sebanyak 805 paket, Rabu (5/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, H. Tulus menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Kita harapkan bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat sekitar," terangnya.

Rudi, Humas Perusahaan menambahkan jika kegiatan tersebut bertepatan merayakan hari ulang tahun Bapak H. Tulus Widodo. Ada serangkaian kegiatan, seperti acara khataman Quran di plant oleh sejumlah karyawan dan hari ini dilakukan pembagian sembako di tiga tempat.

"Paket sembako berisi beras, mi instan, minyak, dan gula," tambahnya.

Terpisah, Samin (62), salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Tulus Widodo dan dirinya mendoakan semoga bapak sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

"Alhamdulillah sudah diberikan paket sembako, ini sangat berarti bagi kami sekeluarga khususnya pada waktu seperti saat ini dalam masa pandemi, semoga bapak H. Tulus selalu diberikan kesehatan," ungkapnya.

Seperti diinformasikan, kegiatan pembagian paket sembako di tiga tempat berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Warga yang datang sebelum masuk ke lokasi diwajibkan mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak. (sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO