Jelang Lebaran, Pemkab Mojokerto Gelar Operasi Pasar

Jelang Lebaran, Pemkab Mojokerto Gelar Operasi Pasar Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memimpin operasi pasar jelang Hari Raya Idulfitri.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) serta Dinas Pangan dan Perikanan (Dispari) Kabupaten Mojokerto berkolaborasi menggelar operasi pasar dan sidak pangan di Pasar Dinoyo Jatirejo, Rabu (5/5/2021) pagi.

Operasi pasar dengan tujuan memenuhi kebutuhan pokok murah untuk masyarakat jelang Idulfitri 1442 H, dipimpin langsung oleh didampingi Plt. Kadisperindag Iwan Abdillah, Kadispari Nurul Istiqomah, serta OPD.

Beberapa bahan pokok harga murah yang disediakan dalam kegiatan ini di antaranya beras dengan harga Rp8.800 per kg, telur ayam Rp20 ribu per kg, gula pasir Rp11.500 per kg, serta aneka pilihan frozen food.

"Saya minta disperindag dan dispari, untuk memantau terus harga-harga bahan kebutuhan pokok. Apalagi ini jelang lebaran," kata bupati dalam operasi tersebut.

Bupati tak lupa mengimbau warga masyarakat khususnya pengunjung pasar dan pedagang, untuk terus menegakkan disiplin protokol kesehatan.

"Mohon njih, saya nyuwun tolong maskernya dipakai kalau pergi ke mana-mana. Tolong bantu kami (Pemerintah Kabupaten Mojokerto) untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan 3M, demi menekan penyebaran Covid-19," kata bupati saat membagikan masker kepada pengunjung pasar. (adv/yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO