Senin, 10 Mei 2021 14:02

Didukung Tjiwi Kimia, Forwas Sidoarjo Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Rabu, 05 Mei 2021 15:43 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Didukung Tjiwi Kimia, Forwas Sidoarjo Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu
Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) didukung PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk memberikan bantuan paket sembako ke warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (5/5/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, sekaligus berbagi rezeki di Bulan Suci Ramadan, Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) didukung PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk memberikan bantuan paket sembako ke warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (5/5/2021).

Perwakilan dari Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Novem dari Arek Tv mengatakan bahwa sinergisitas antara Forwas dan PT Tjiwi Kimia ini sudah berjalan lama. Maka dari itu di setiap tahun, pihaknya membagikan paket sembako melalui desa.

"Alhamdulillah pembagian sembako kali ini berjalan lancar dan kondusif. Meski masih pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan tetap diterapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus corona," ujar Novem.

Wiwien Trisnawatie selaku CSR PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menambahkan, sebagai wujud kedekatan terhadap Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas), pihaknya mendukung program yang bersifat positif.

BACA JUGA : 

Berbagi untuk Negeri, Tjiwi Kimia dan PWI Mojokerto Salurkan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Duafa

Koalisi Wartawan Sidoarjo Tuntut Kekerasan Terhadap Wartawan Tempo Diusut Tuntas

Forum Wartawan Sidoarjo Tuntut Polisi Usut Pelaku Penganiayaan Jurnalis Tempo

Ingin Melek Pajak, Forwas Sidoarjo Gelar Ngopi Bareng DJP Jatim II

"Apalagi program yang disampaikan oleh Forwas sangat bagus sekali, yaitu memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dengan tujuan untuk mengurangi dampak masyarakat yang terkena imbas akibat pandemi Covid-19," ujar Wiwien.

Sementara itu, Kepala Desa Gemurung Buwono Basyuni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forwas dan PT Tjiwi Kimia atas sumbangsih dan perhatiannya terhadap warganya yang kurang mampu.

"Semoga Forwas bertambah sukses dan dapat mempublikasikan pemberitaan yang positif dan diminati masyarakat luas. Sukses untuk Forum Wartawan Sidoarjo," pungkasnya. (cat/zar)

Penjaga Rumah Ibadah Bertanya Berapa Rupiah Jatah Tuhan
Senin, 10 Mei 2021 00:00 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur edisi Ramadan edisi 28 ini mereview cerita Gus Dur tertang para penjaga rumah ibadah. “Mereka berembuk soal sumbangan umat kepada rumah ibadah yang mengalami surplus. Lalu mereka bertanya, berapa ja...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 10 Mei 2021 05:19 WIB
Oleh: Dahlan Iskan --- LEBARAN kompak: hari Kamis, 13 Mei 2021. Maka, Disway edisi Rabu, Kamis, Jumat di sekitar Lebaran itu, saya akan menurunkan tiga tulisan tentang kebijakan energi untuk kebangkitan negeri.Lebaran tahun ini banyak waktu untu...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...