Sopir Ngantuk, Dump Truck Terguling di Jalan Raya Jatirejo Sidoarjo

Sopir Ngantuk, Dump Truck Terguling di Jalan Raya Jatirejo Sidoarjo Petugas melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truck bernopol S 7959 UN terguling di kawasan Jalan Raya Jatirejo, Kecamatan Porong, . Diduga, sopir mengantuk hingga truk oleng dan menabrak pembatas jalan.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Selasa (4/5) sekitar pukul 15.20 WIB sore. Mulanya, sebuah kendaraan dump truk yang kemudikan Jumadi (49) asal Wonosari, Mojokerto, datang dari arah utara ke selatan. Sesampainya di Jalan Jatirejo, Kecamatan Porong, , dump truck tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak sebuah median jalan.

Benturan keras tersebut membuat dump truk terguling. "Dugaan sementara pengemudi mengantuk saat mengendarai kendaraanya," jelas Kanit Laka Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Selasa (4/5/2021).

Dari hasil pemeriksaan polisi, ditemukan pengemudi tidak mengantongi surat-surat kendaraan. Baik STNK maupun SIM. Petugas kemudian mengamankan sopir dan mengevakuasi kendaraan ke Mapolresta .

"Masih kami lakukan pemeriksaan. Karena surat-suratnya seperti STNK dan SIM A nihil," tambahnya.

Adapun faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan, pengemudi dinilai kurang hati-hati saat mengendarai kendaraanya. Sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Di samping itu, juga tidak punya surat-surat kendaraan," tegasnya.

Kini, polisi masih melakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO