SIG Pabrik Tuban Santuni Anak Yatim Almarhum Wartawan

SIG Pabrik Tuban Santuni Anak Yatim Almarhum Wartawan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban memberikan tali asih kepada anak dari almarhum wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban semasa hidupnya, Selasa (4/5/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () Pabrik Tuban memberikan tali asih kepada anak dari almarhum wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban semasa hidupnya, Selasa (4/5/2021).

Pemberian tali asih tersebut diberikan langsung oleh Senior Manager Public Relation & CSR Semen Indonesia Pabrik Tuban Setiawan Prasetyo bersama Tim Humas Pabrik Tuban di kediaman masing-masing almarhum wartawan.

"Pada kesempatan kali ini kami memberikan tali asih kepada putra (Alm) Bapak Muhlisin, (Alm) Bapak Kartono, (Alm) Bapak Imam Suroso, dan putra (Alm) Bapak Selamet,” terang Setiawan Prasetyo.

Menurutnya, pemberian tali asih kepada anak almarhum wartawan dari perusahaan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Semen Indonesia kepada para jurnalis. "Pada semasa hidupnya para almarhum wartawan ini telah berhubungan baik dengan perusahaan. Untuk itu, pada momen bulan Ramadan ini kami ingin meringankan sedikit beban keluarga yang ditinggalkan,” ungkapnya.

Setiawan berharap, selain dapat membantu meringankan beban keluarga dari almarhum wartawan, juga dapat membantu khususnya untuk anaknya untuk memenuhi kebutuhan pada Hari Raya Idulfitri nanti.

"Kami ingin melihat anak-anak dari almarhum wartawan ini tetap bisa tersenyum pada Hari Raya Idulfitri nanti, walaupun mereka telah ditinggal oleh orang tuanya," ujar Setiawan Prasetyo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO