Bundling Smartfren dan Realme C21 Buka Peluang Baru bagi Pelanggan

Bundling Smartfren dan Realme C21 Buka Peluang Baru bagi Pelanggan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menghadirkan paket bundling untuk seluruh masyarakat Indonesia. Bagi pelanggan yang membeli Smartphone C21 dan mengaktifkan kartu perdana khusus bisa mendapatkan lebih banyak hadiah, seperti bonus pulsa hingga 384 GB, smart TV, dan berbagai gadget menarik lainnya.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility mengatakan, bundling tersebut untuk memudahkan pelanggan dalam memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru. Seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar.

Kartu perdana khusus bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian C21 di berbagai gerai Offline Store. Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

"Pelanggan yang pertama kali instal aplikasi My otomatis mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi My. Pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia," katanya.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah berikut ini, yakni Smart TV, Smartphone C11, Watch S, Buds Air Pro, Buds Q, Band, atau Paket Data Kuota Nonstop 6 GB.

Jika pelanggan tidak berhasil mendapatkan hadiah tersebut, masih ada kesempatan lainnya dengan mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt. "Kami menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil," tutupnya. 

C21 merupakan smartphone dengan durabilitas tinggi yang mengusung baterai besar berkapasitas 5.000mAh, 13MP Triple AI Kamera, serta Sertifikasi Ketahanan Tinggi dari TÜV Rheinland yang berisi 23 pengujian utama, termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan. Dapur pacu C21 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO