Hiii, Ular Hijau Tiba-tiba Keluar dari Bak Truk Pengangkut Sampah Milik DLH Gresik yang Bolong

Hiii, Ular Hijau Tiba-tiba Keluar dari Bak Truk Pengangkut Sampah Milik DLH Gresik yang Bolong Ular tampak keluar dari truk pengangkut sampah milik DLH Gresik yang bolong-bolong. foto ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Video yang menunjukkan sebuah truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengeluarkan ular dari sela-sela bak yang berlubang, viral di media sosial. 

Dalam video itu, truk sedang melintas di jalan kota . Tiba-tiba muncul ular berwarna hijau dari bak belakang. Sontak, hal itu membuat para pengguna jalan di belakangnya terkejut dan ketakutan.

Dari video, truk tersebut tampak diduga tengah melintas di sekitar Masjid Agung (MAG), Kecamatan Kebomas.

Tampak ular berwarna hijau itu melilit di sela-sela lubang bak truk. Sesekali tampak kepala ular itu berusaha menggapai pengendara lain di belakang truk saat terkena hembusan angin.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Aditya C. Andra. Dalam sekejap, postingan tersebut mendapat respons dari ribuan pengguna facebook.

Video ini diunggah ulang di media sosial instagram Info . Video berdurasi 14 detik itu hingga berita ini ditulis, sudah dikomentari 300 lebih netizen, dan disukai 11 ribu orang lebih.

Sementara Bupati , Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) langsung menanggapi viralnya video tersebut melalui akun instagram pribadinya. Ia menyatakan sudah konfirmasi ke dinas terkait (DLH).

"Supaya benar-benar sesegera dilakukan perbaikan. Karena bukan hanya sampahnya yang bertaburan ke jalan dan pengendara. Karena kalau lihat foto kejadian ini, ular yang bisa menggigit pun bisa tiba-tiba jatuh ke pengendara di belakangnya," tulis Bupati.

"Terima kasih saya ucapkan atas peran aktif masyarakat untuk terus mewujudkan perbaikan dan perubahan di Kabupaten . Insyallah kami selalu terbuka," sambungnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) , Ir. Mokh Najikh saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan bahwa truk tersebut sudah tidak beroperasi lagi. "Truk saat ini dibawa ke bengkel untuk diperbaiki," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO