Jelang Lebaran, Pengunjung KDS Probolinggo Meningkat

Jelang Lebaran, Pengunjung KDS Probolinggo Meningkat Department Store Karunia Damai Sejahtera (KDS) Kota Probolinggo. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang lebaran yang sudah tinggal sepuluh hari lagi, pengunjung Department Store Karunia Damai Sejahtera (KDS) Kota Probolinggo meningkat. Hal ini disampaikan Area Store Manager KDS Kota Probolinggo Sri Lestari kepada sejumlah wartawan, Senin (3/5/2021).

"Pengunjung mengalami peningkatan dibanding tahun kemarin," tandasnya.

Menurut dia, di tengah pandemi ini, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. "Pengunjung yang hendak belanja diwajibkan cuci tangan dahulu," katanya.

Bahkan, kata dia, agar pengunjung tidak berkerumun, pihak KDS menyiapkan tenda untuk tempat beristirahat. "Ada lima tenda yang kami sediakan agar pengunjung bisa beristirahat," katanya.

Sri Lestari menegaskan, puncak pengunjung KDS Kota Probolinggo terjadi sejak Jumat (30/4/2021) kemarin. "Ada sejumlah produk lebaran yang sudah kehabisan stok," kata Sri Lestari.

Habisnya stok produk tersebut, karena memang adanya pembatasan pengiriman dari pihak distributor.

Sementara itu, pantauan di lapangan menyebutkan, menjelang lebaran tahun ini, sepanjang Jalan Dr. Sutomo Kota Probolinggo terlihat macet. Kemacetan itu terjadi karena membeludaknya masyarakat yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO