Boncengan Tiga Pakai Motor Ban Kecil, Tiga Bocah di Sidoarjo Nyosop, 1 Meninggal Dunia

Boncengan Tiga Pakai Motor Ban Kecil, Tiga Bocah di Sidoarjo Nyosop, 1 Meninggal Dunia Korban meninggal dunia dibawa ke RS untuk dilakukan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga anak di bawah umur yang sedang berboncengan motor mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Desa Durung Bedug Kecamatan Candi, , Sabtu (1/5) malam. Akibat kejadian itu, satu dari tiga anak itu dinyatakan meninggal dunia.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, AP (14) asal Sidokare bersama dua rekannya yakni SP (15) asal Sidokare, dan NM (16) perempuan asal Tulangan sedang mengendarai sepeda motor Yamaha dengan Nopol AG-6398-EH.

Mereka berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di kawasan tersebut, tepatnya di Tuang Desa Durung Bedug, Candi, , pengendara yang diketahui masih di bawah umur hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun, ketiganya tiba-tiba oleng dan terjatuh ke sebelah kiri, sekitaran rawa-rawa. "Informasi saksi, pengendara terlalu ke kiri, sehingga pengendara oleng dan terjatuh," ujar Kasatlantas Polresta , Kompol. Wikha Ardilestanto, Sabtu (1/5/2021) Malam.

AP dan SP mengalami luka-luka. Sementara NM dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan polisi, pengendara masih di bawah umur. Sedangkan kendaraan yang dipakai tidak sesuai standar.

"Kondisi ban kecil alias tidak standar. Dan berboncengan tiga," tambah Wikha.

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO