Perkumpulan Pengusaha Gresik Barat Siap Gelontorkan CSR untuk Pembangunan

Perkumpulan Pengusaha Gresik Barat Siap Gelontorkan CSR untuk Pembangunan Ketua PPGB Amat Prayitno saat memberikan keterangan. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Perkumpulan Pengusaha Gresik Barat (PPGB) siap menggelontorkan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk membantu pembangunan di Kabupaten Gresik.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PPGB Amat Prayitno saat menggelar buka bersama di Kafe Angonjiwo, Jalan Kapten Dulasim Desa Pulopancikan, Kecamatan Gresik, Jumat (30/4/2021).

"Kami siap membantu pembangunan Kabupaten Gresik di bawah Pemerintahan Gresik Baru. Kami siap mengeluarkan CSR untuk membantu pembangunan Gresik," ujar Amat Prayitno.

Dikatakan Amat Prayitno, ada 40 pengusaha yang tergabung dalam PPGB. "Sebagai pengusaha di Gresik, tentu menaruh perhatian besar kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) bisa membantu mewujudkan harapan pengusaha untuk kemudahan. Mulai soal rencana tata ruang wilayah (RTRW) yang di-plotting pemerintah untuk usaha tertata dengan baik. Sehingga, tempat-tempat yang ditetapkan sebagai tempat usaha bisa tertata dengan apik dan sesuai kondisi riil," kata Amat.

Dia kemudian mencontohkan RTRW Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan Bupati K.H. Robbach Ma'sum (almarhum) yang tertata dengan apik sehingga sangat membantu pengusaha di Kabupaten Gresik untuk berinvestasi dan berusaha.

"Kami meminta Bupati Gus Yani bisa menata kembali RTRW seperti masa Bupati K.H. Robbach Ma'sum. Saya kira Bupati Gus Yani yang juga seorang pengusaha sangat paham dengan kondisi Gresik," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO