DPW PAN Jatim Gelar Jumat Berkah Bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan

DPW PAN Jatim Gelar Jumat Berkah Bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPW () Jatim mengadakan "" bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan, atau yang biasa dikenal Zulhas, di Rumah Jl. Darmokali Surabaya, Jumat (30/4/2021). Kegiatan ini menjadi kegiatan ke-4 yang dilakukan di Jawa Timur dan akan berlanjut ke beberapa wilayah lainnya.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan, juga ada Sekjen DPP Edi Suparno, Bendahara Umum DPP Totok Daryanto, Wakil Ketua Umum DPP Viva Yoga Mauladi, dan Ketua POK DPP Ahmad Mumtaz Rais atau dipanggil Bang Jago.

Sebelum kegiatan dimulai, Zulkifli mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk saling membantu sesama. Serta meningkatkan koordinasi antar kader dan pengurus di bulan Ramadhan.

"Kita merajut persaudaraan. Adanya partai ini bukan memecah belah, tapi bersatu. Puasa ini lapar dan haus itu harus melahirkan berbagi. Tolong kita santuni, jangan lupa infak kepada sesama, kepada ibu bapak, kepada saudara, dan sekitar. Baik itu bantuan tenaga juga doa," ungkapnya.

Terkait persiapan pemilu 2024, Zulhas enggan membahasnya karena masih 3 tahun lagi. Meski demikian, ia berjanji akan mewujudkan ekonomi kerakyatan, terutama di sektor pertanian.

"Kami usul kalau menang, kami akan beli gabah ke petani dengan harga Rp6.000. Dan kami beli jagung ke petani dengan harga Rp3.500 begitu juga hasil-hasil lainnya," tutupnya. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO