Sembari Bagi-Bagi Takjil, Relawan Gus Barra Ingatkan Pengendara Taat Prokes

Sembari Bagi-Bagi Takjil, Relawan Gus Barra Ingatkan Pengendara Taat Prokes Relawan Gus Barra bagi-bagi takjil di sepanjang jalan di Kecamatan Kutorejo dan Dlanggu sambil mengingatkan pengguna jalan agar tetap disiplin prokes.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Foundation yang dipimpin oleh , dengan rasa kepedulian terhadap sesama, terus melaksanakan bagi-bagi takjil di lokasi yang tersebar di 21 kecamatan Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Relawan mulai dari awal puasa hingga sekarang, telah menyiapkan dan membagikan ribuan takjil gratis kepada para pengguna jalan. Di samping membagikan takjil gratis, Relawan juga selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk selaku taat protokol kesehatan (prokes).

Dwijo, Koordinator Relawan Gus Barra mengaku, dia bersama Relawan lainnya saat bagi-bagi takjil selalu mengimbau kepada semua pengguna jalan agar selalu disiplin prokes dan selalu patuhi anjuran pemerintah. "Pelaksanaan kegiatan bagi takjil ini akan menjadi agenda rutin dari kami setiap bulan Ramadan. Setiap hari kami lakukan bagi-bagi rezeki," ujarnya, Jumat (30/4/2021).

"Selain itu, di samping kami membagikan takjil makanan gratis dari , kami juga mengimbau agar para pengguna jalan tetap jaga prokes dan mematuhi anjuran pemerintah," tukasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO