Sinergi dengan Yayasan Rengganis dan KitaBisa, FRPB Santuni Anak Disabilitas

Sinergi dengan Yayasan Rengganis dan KitaBisa, FRPB Santuni Anak Disabilitas Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bersinergi dengan Yayasan Rengganis Indonesia Foundation dan KitaBisa.com memberikan bantuan nutrisi dan alat bantu kepada anak-anak disabilitas di pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bersinergi dengan Yayasan Rengganis Indonesia Foundation dan KitaBisa.com memberikan bantuan nutrisi dan alat bantu kepada anak-anak disabilitas di Pamekasan.

Menurut Ferry Pradana Putra, perwakilan FRPB yang mendampingi dan koordinasi dengan Rengganis Indonesia Foundation dan KitaBisa.com, selain alat bantu bagi anak disabilitas dan makanan bernutrisi, pihaknya juga memberikan beasiswa bagi difabel di Kabupaten Pamekasan.

"Terima kasih atas kerja sama dan bantuan bagi para penyandang disabilitas di Kabupaten Pamekasan," kata Ferry pada di kantor sekretariat FRPB. Jumat (30/04/21).

Mereka yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Atin (20 bulan) dari Desa Konang Kecamatan Galis, Farel (15 tahun) dan Adam (14 tahunO) dari Parteker, Kecamatan Kota Pamekasan, Riskiyah (10 tahun) dari Sanhaji, Kecamatan Kota Pamekasan, serta Zahratul Isnaini (20 bulan) dari Desa Mapper Kecamatan Proppo.

"Terima kasih, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan kalian semua," doa salah satu orang tua penerima bantuan. (yen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO