ASC Foundation Bagi-Bagi ​Takjil Gratis di Kecamatan Jatirejo dan Gondang

ASC Foundation Bagi-Bagi ​Takjil Gratis di Kecamatan Jatirejo dan Gondang Pengendara sepeda motor menerima takjil dari Relawan Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Para pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan raya wilayah Kecamatan Jatirejo dan Gondang, langsung menepi dan menghampiri para relawan dari ASC Foundation. Mereka mendapatkan takjil gratis.

Maya (29), salah satu pengendara motor mengaku merasa senang saat menerima bingkisan takjil gratis dari ASC Foundation. Dia mengetahui ada pembagian takjil gratis, kemudian ikut antre.

"Sepulang dari acara kegiatan di Gondang, saya hendak pulang ke Jombang melewati perempatan dekat Kantor Polsek Jatirejo. Saya melihat beberapa pengendara tampak antre untuk menerima takjil gratis," ungkapnya, Kamis (29/4/2021).

Junaedi (47), salah satu pejalan kaki yang juga ikut mendapat takjil dari ASC Foundation pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungannya kepada ASC Foundation. "Saya sangat mendukung ASC Foundation yang menggelar takjil gratis di jalan-jalan se-Kabupaten dan Kota Mojokerto," cetusnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif ASC Foundation menyampaikan bahwa semua kegiatan kemanusiaan maupun aksi sosial di Mojokerto dan berbagai daerah lainnya adalah murni anggaran pribadi ASC Foundation.

"Saya bersama ASC Foundation akan terus meningkatkan misi kemanusiaan maupun aksi sosial," ujarnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO