Komunitas Pengemudi Ojek dan Taksi Online Gojek Berbagi dan Bukber di Panti Asuhan Yatim Piatu

Komunitas Pengemudi Ojek dan Taksi Online Gojek Berbagi dan Bukber di Panti Asuhan Yatim Piatu Komunitas ojek dan taksi online Gojek foto bersama adik-adik panti asuhan yatim piatu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komunitas pengemudi ojek dan taksi online bersama Yatim Mandiri berbagi dan buka bersama (bukber) di panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Incerah di Jalan Mangis, RT 01 RW 07 Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Rabu (28/4/2021).

Belasan orang yang mewakili pengemudi ojek dan taksi online, serta dari Yatim Mandiri mendatangi LKSA Incerah sekitar pukul 15.30 untuk bukber dan berbagi donasi hingga bingkisan.

Supervisor Mojokerto Muhamad Zidni Ramadhani mengatakan, ada 14 orang yang ikut serta dalam bukber dan baksos sore hari ini.

"2 mitra Gocar (taksi online), 10 mitra Goride (), dan 2 dari Yatim Mandiri," ujar Muhamad Zidni Ramadhani.

Dikatakannya, baksos kali digelar dari donasi yang dikumpulkan mitra pengemudi, hingga terkumpul uang sebesar 2 juta rupiah.

"Tak hanya itu, kami juga berikan 40 paket gizi yang berisi susu, sosis, kare, kacang ijo, energen, biscuit, roti gandum, dan juga 10 boks pampers dari Yatim Mandiri," sambung pria yang akrab disapa Mas Dhani ini.

Lihat juga video 'Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO