Sebelum Gugur, Kls Isy Dika Sempat Belikan Mukena, Baju, dan Perhiasan Buat Sang Ibunda

Sebelum Gugur, Kls Isy Dika Sempat Belikan Mukena, Baju, dan Perhiasan Buat Sang Ibunda Mugiyono, Ayah Kls Isy Dika, Prajurit TNI AL yang ikut gugur di dalam KRI Nanggala-402.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Duka mendalam menyelimuti keluarga Kls Isy Raditaka Margiansyah (26) alias Dika, Prajurit TNI AL warga Desa Kesamben, , Kabupaten .

Putra kedua dari pasangan Mugiyono (56) dan Sutiah itu menjadi salah satu kru kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam saat mengikuti latihan di perairan utara Bali, Rabu (21/4/2021) lalu.

Ayah korban tidak pernah menyangka jika Dika mengalami musibah saat menjalankan tugas. Karena sebelumnya tidak mendapat firasat apapun.

"Tidak pernah menyangka mas, tahunya hari Rabu sore dari berita di televisi," ucap Mugiyono saat ditemui BANGSAONLINE.com di kediamannya, Senin (26/4/2021).

Di mata keluarga, alumnus SMAN 1 Widang itu dikenal anak yang sangat disiplin, jujur, dan berbakti bagi orang tua. Sehingga, pihak keluarga sangat terpukul atas kepergian anak kedua dari empat bersaudara tersebut.

"Dika itu orangnya lemah lembut, sopan santun, dan sangat menghormati orang tua," tuturnya.

Mugiono masih mengingat betul kali terakhir bertemu buah hatinya itu pada Senin (5/4/2021) lalu sebelum berangkat bertugas. Bahkan, saat mengantar ibunya medical check up, Dika sempat membelikan ibundanya sebuah mukena, baju, dan perhiasan.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO