Dapat Cuti, Shaheer Sheikh Gembira Bertemu Aairah

Dapat Cuti, Shaheer Sheikh Gembira Bertemu Aairah Shaheer Sheikh. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Mendapatkan cuti dan pulang ke India dimanfaatkan benar oleh Shaheer Sheikh. Setelah menghadiri pernikahan adik perempuannya, Shaheer menghabiskan waktunya dengan bermain bersama Aairah.

Seperti diketahui, Shaheer sangat menyayangi keponakannya yang cantik itu. Sejak kelahirannya, Aairah membawa senyum tersendiri di dalam kehidupan pria yang tak lama lagi merayakan ulang tahunnya tersebut.

Lewat sebuah video yang diunggah oleh Shaheer di akun Instagramnya, terlihat bahwa pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu sangat bahagia. Senyumnya tak henti mengembang saat Aairah ada di pelukannya.

Aairah tak kalah bahagia saat bersama Mamu-nya (paman dari pihak ibu). Dengan wajahnya yang menyenangkan, ia berhasil menghibur sang paman yang sudah cukup lama tak berjumpa dengannya.

Tawa tak henti mengembang dari bibir Shaheer, ia terlihat lega, karena akhirnya bisa bermain dengan Aairah. Karena tak lama lagi, ia akan kembali ke Indonesia dan tentu tak bertemu dengan Aairah dalam waktu lama.

Sampai saat ini, belum ada kabar soal kembalinya Shaheer ke Indonesia. Acara yang seharusnya ia bintangi bersama Soumya Seth pun terpaksa diisi oleh Rohit Bhardwaj.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO