Safari Ramadan, Syafiuddin Asmoro Siap Dukung Perempuan Bangsa Dapatkan Posisi Legislatif

Safari Ramadan, Syafiuddin Asmoro Siap Dukung Perempuan Bangsa Dapatkan Posisi Legislatif Anggota DPR RI Fraksi PKB Syafiuddin Asmoro melakukan Safari Ramadan bersama Perempuan Bangsa (PB) Bangkalan, Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Graha Kebangkitan Bangsa, Rabu (21/4/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Fraksi PKB  melakukan Safari Ramadan bersama Perempuan Bangsa (PB) Bangkalan, Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Graha Kebangkitan Bangsa, Rabu (21/4/2021).

Safari Ramadan ini sekaligus menjadi ajang Reses IV Anggota DPR RI Tahun 2021. Syafiuddin melakukan dengar pendapat dengan kader-kader Perempuan Bangsa.

Ketua Dra. Hj. Jum'atul Khalisah, S.H., M.H., dalam sambutannya meminta kepada Syafiuddin untuk melibatkan perempuan dalam pemilihan legislatif di masa mendatang.

"Saya berharap kepada Pak Syafi' yang saat ini juga menjadi Ketua Dewan Tanfidz , untuk memperbanyak peluang perempuan bangsa menjadi anggota dewan. Tidak harus saya, tapi saya memiliki anggota yang dapat mengikuti dengan kemampuan luar biasa mereka," ungkap Nyai Jum, sapaan akrabnya.

Menanggapi hal ini, mengaku selalu siap menyongsong momen-momen politik di masa yang akan datang, baik itu pemilihan legislatif ataupun pemilihan kepala daerah. "Kalau di DPR RI sudah ada 8 orang anggota legislatif dari Perempuan Bangsa. Saya harap, nantinya perempuan di Bangkalan bisa mendapatkan posisi anggota DPRD kabupaten," ujarnya.

Adapun untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut , dirinya mengajak Perempuan Bangsa untuk bersinergi, sehingga Partai Kebangkitan Bangsa ke depan dapat memenangkan momentum tersebut.

"Ayo kita bersinergi bersama, saya akan mengarahkan dan selalu mendorong agar perempuan selalu memiliki peluang di pemilihan legislatif. Mari kita kembalikan kejayaan PKB, kita yakin dan optimis, kita pasti bisa," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO