Jaga Kondisi Kambtimas, MUI Krembung Gelar Koordinasi dengan Kepolisian

Jaga Kondisi Kambtimas, MUI Krembung Gelar Koordinasi dengan Kepolisian Pengurus MUI Krembung menggelar koordinasi dengan Kapolsek Krembung, Selasa (20/4/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna menjaga kondisi kamtibmas di dan NKRI dari perongrong sekaligus paham radikalisme, Pengurus menggelar koordinasi dengan Kapolsek Krembung, Selasa (20/4/2021).

Ketua Drs. H. Sujak, S.Pd., menyampaikan bahwa kehadiran pengurus di Mapolsek Krembung ini adalah sebagai ajang silaturahmi, untuk membangun komunikasi dua arah dengan unsur pemerintahan, dengan tujuan terciptanya suasana yang tenang di masyarakat.

"Tujuan kami silaturahmi, untuk membangun komunikasi dalam menjaga kamtibmas dan kerukunan antarumat," katanya, Selasa (20/4/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris H. Moh. Fathoni, M.Pd. Menurutnya, pihak MUI siap mendampingi kinerja kepolisian dengan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Terkait dengan situasi pandemi, lanjutnya, pihak MUI siap memberikan pemahaman pro kontra vaksinasi kepada masyarakat. Selain itu, dalam kaitan menangkal terorisme juga sebagai bagian tugas MUI akan bersinergi dengan pihak keamanan. "Kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian demi persatuan NKRI," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pengurus . Dia akan siap hadir dalam acara-acara yang diselenggarakan sebagai bentuk harmonisasi hubungan, dengan tujuan menunjang kinerja bersama menciptakan kedamaian, ketenangan, dan keamanan di dalam kehidupan masyarakat.

"Kami mengapresiasi silaturahmi Pengurus , dan akan siap men-support kegiatan ," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO