Soal Penundaan Pilkades Bangkalan, Ketua TFPKD: Hasil Survei Meminta Tetap Berlangsung 2 Mei 2021

Soal Penundaan Pilkades Bangkalan, Ketua TFPKD: Hasil Survei Meminta Tetap Berlangsung 2 Mei 2021 Ketua Tim Fasilitasi Pemilihan Kepala Desa (TFPKD) Kabupaten Bangkalan Akhmad Ahadiyan Hamid. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Fasilitasi Pemilihan Kepala Desa (TFPKD) Kabupaten Bangkalan Akhmad Ahadiyan Hamid menjelaskan bahwa dari hasil survei yang dilakukan di masing-masing desa, Pilkades Bangkalan diminta tetap digelar pada 2 Mei 2021.

"Dari hasil survei, mereka minta pelaksanaan tetap dilangsungkan pada tanggal 2 Mei 2021," kata Akhmad Ahadiyan Hamid yang juga Kepala DPMD Bangkalan itu.

Dirinya mengaku, telah menyampaikan aspirasi masyarakat dan legislatif terkait permintaan penundaan pelaksaan Pilkades Bangkalan yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan. "Permintaan dari teman-teman legislatif sudah kami sampaikan kepada bupati. Bupati juga sedang mengkroscek ke camat terkait keadaan di desa. Apakah perlu ditunda, dimajukan, atau perlu diundur," jelasnya.

"Hasilnya, permintaan dari masing-masing desa ini, meminta agar pelaksaan tidak ditunda, tetap digelar pada 2 Mei," sambungnya.

Di sisi lain, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan wilayah masing-masing sesuai dengan tupoksi yang ada.

"Kami berkoordinasi sesuai wilayah kita masing-masing. Kami tahu kondisi teman-teman yang ada di bawah. Hasil dari pertemuan camat dan bupati kemarin, pelaksaan tetap digelar pada 2 Mei," pungkasnya. (uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO