Asyik Bermain di Pinggir Rel, Bocah 10 Tahun di Kota Kediri Tewas Tersambar KA Gajayana

Asyik Bermain di Pinggir Rel, Bocah 10 Tahun di Kota Kediri Tewas Tersambar KA Gajayana Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Arpan.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Awan Dirgantara Saputro (10), warga Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Kota, Kota Kediri, meninggal dunia setelah tersambar Kereta Api Gajayana jurusan Malang-Jakarta, Minggu (18/4) sekitar pukul 16.50 WIB.

Saat itu, diduga korban terlalu asyik bermain, sehingga tidak mendengar kalau ada kereta api dari arah selatan mau lewat. Akibatnya, korban tersambar dan meninggal di tempat kejadian perkara.

Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Arpan menjelaskan bahwa sebelum terjadi laka, Kereta Api Gajayana berjalan dari selatan ke utara. Saat bersamaan, korban sedang bermain di pinggir rel timur.

"Akhirnya, Kereta Api Gajayana itu menyerempet korban tersebut hingga terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian," jelas AKP Arpan, Minggu malam (18/4).

Ia menuturkan, jenazah korban langsung disucikan di rumah duka dan dimakamkan. Korban tidak dibawa ke rumah sakit atas permintaan orang tua korban. "TKP-nya sendiri berada di luar perlintasan atau tidak di jalan umum," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO