PKS Kota Pasuruan Bagi-bagi Takjil Sambil Kenalkan Logo Baru

PKS Kota Pasuruan Bagi-bagi Takjil Sambil Kenalkan Logo Baru Ketua DPD PKS Kota Pasuruan H. Sabila Rasyad, ikut membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera PKS mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di sepanjang Jl. Patiunus, Krampiyangan, Bugul Kidul, , Ahad (18/4) sore. Kegiatan tersebut digelar selama dua hari, dengan jumlah bingkisan sekitar 200-250 biji kotak nasi.

Tampak dalam pembagian tersebut, Ketua DPD PKS H. Sabila Rasyad, ikut membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, utamanya roda dua.

Sabila mengatakan, bahwa kegiatan itu selain membagikan takjil kepada warga, juga memperkenalkan logo baru partainya.

"Kami menggelar bagi takjil ini selama dua hari, kemarin Sabtu (17/4) dan sekarang. Di samping itu juga kami memperkenalkan logo partai kami," terang dia kepada HARIAN BANGSA di lokasi.

Dia menjelaskan logo baru PKS kali ini berlatar belakang oranye dan logo berwarna putih, dari yang sebelumnya berbentuk kotak latar belakang hitam dan logo warna kuning. Ia juga menjelaskan, pergantian logo itu berdasarkan berbagai masukan dari sejumlah pihak supaya lebih menarik.

"Sebenarnya mau ganti logo di 2019, tapi dikarenakan mepet pemilu akhirnya ditunda, baru tahun 2020 diganti," katanya.

"Di kesempatan ini, kami berharap masyarakat bisa memahami bahwa arti dari lambang itu adalah kehangatan dan ketulusan," pungkas Aba Bila, sapaan H. Sabila Rosayad. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO