Motor Pemilik Warung Corona Probolinggo Diembat Maling

Motor Pemilik Warung Corona Probolinggo Diembat Maling Korban yang juga pemilik Warung Corona menunjukkan bukti laporan kepolisian.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor Suzuki milik Aminah (41), warga Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota diembat maling. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Aminah yang juga pemilik warung Corona, sebelum kejadian itu terjadi, ada enam orang datang ke warungnya dan memesan makan. “Empat orang masuk, dan yang lain berada di luar,” tutur perempuan itu.

Di saat mereka sedang memesan makan, korban sempat curiga. Bahkan merasa khawatir dengan motornya yang diparkir di depan warung. Benar saja, tiba-tiba salah satu di antara mereka langsung membawa kabur motor milik korban.

Melihat motornya dibawa kabur pelaku, korban langsung berteriak minta tolong warga setempat. Namun sayang, pelaku cepat menghilang saat kabur ke arah selatan.

Sementara itu, aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV milik warga sekitar. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku memakai kaos warna pink dan memakai topi hitam dengan wajah ditutup masker.

“Pelaku kabur ke arah selatan dan terekam CCTV,” ujar warga setempat, Musta’in.

Usai kejadian itu, korban Aminah langsung melapor ke Mapolsek Mayangan Polres Kota. Kini kasus itu sedang diselidiki oleh polisi. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO