Terlibat Balap Liar, Terjaring, Ratusan Anak Muda di Pamekasan Digiring ke Mapolres

Terlibat Balap Liar, Terjaring, Ratusan Anak Muda di Pamekasan Digiring ke Mapolres Para remaja yang terjaring balap liar harus menuntun kendaraannya dari TKP sampai Mapolres Pamekasan kira-kira sejauh 1 Km.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan anak-muda yang terlibat balapan liar (bali) di depan Mandhapa Agung Ronggosukowati, di Jalan Kabupaten Kota berhasil diamankan anggota Polres , Sabtu (17/04/21) dini hari.

Kegiatan , terutama di jalan kabupaten ini, memang sudah menjadi atensi pihak kepolisian karena meresahkan warga sekitar. Sebab, aksi ratusan anak muda ini mengganggu kenyamanan istirahat.

Ada pemandangan menarik saat operasi tersebut. Ratusan anak muda ini harus menuntun kendaraannya dari tempat ke Mapolres yang berjarak sekitar 1 Km.

Kapolres AKBP Apip Ginanjar mengatakan, para peserta maupun penonton diminta menuntun kendaraannya sendiri-sendiri untuk memberikan efek jera.

"Dalam operasi tadi malam, kami berhasil mengamankan 120 kendaraan roda dua yang terlibat ," jelasnya, Sabtu (17/04/21).

Mereka yang terkena razia harus membuat surat pernyataan. Selain itu, Satlantas Polres juga mendatangkan orang tua masing-masing.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO