Pengendara Motor Tabrak Kakek 84 Tahun Hingga Tewas di Jalan Raya Sidodadi Sidoarjo

Pengendara Motor Tabrak Kakek 84 Tahun Hingga Tewas di Jalan Raya Sidodadi Sidoarjo Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Raya Sidodadi, Kecamatan Taman, , Kamis (15/4) petang. Seorang pengendara sepeda motor Suzuki No Pol. S-5981-NAU menabrak seorang kakek bernama Ngatuwi (84) yang hendak menyeberang, hingga tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Hadi Sucipto (60) asal Perum Banjar Agung, Puri, Mojokerto berjalan dari selatan ke utara. Sesampainya di kawasan Jalan Raya Sidodadi, tepatnya di Dusun Kemendung depan Mushola Darul Hikmah, ada seorang kakek yang tengah melintas dan hendak menyeberang.

"Dari arah timur, kakek tersebut hendak menyeberang. Lalu ditabrak oleh pengendara sepeda motor," jelas Kasatlantas Polresta , Kompol. Wikha Ardilestanto, Kamis (15/4/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, korban diketahui meninggal dunia. Adapun faktor yang menyebabkan kecelakaan tersebut, kurangnya kehati-hatian pengendara hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia.

"Barang bukti dan pengendara sudah kami amankan untuk diminta keterangan lebih lanjut," tegasnya.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polresta . Sementara, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit di . (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO