Usai Operasi Pekat, Kamtibmas Kecamatan Krembung Relatif Kondusif

Usai Operasi Pekat, Kamtibmas Kecamatan Krembung Relatif Kondusif Rapat Koordinasi antara Forkopimka Krembung dengan kepala desa se-Kecamatan Krembung, Senin (12/4/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Krembung masih relatif kondusif. Hal ini disampaikan Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono saat Rapat Koordinasi antara Forkopimka Krembung dengan kepala desa se-Kecamatan Krembung, Senin (12/4/2021).

Dijelaskan Kapolsek Krembung, operasi pekat yang sudah digelar mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan pemerintah desa dalam ikut serta menjaga lingkungannya. "Dukungan pemerintah desa tersebut harus terus ditingkatkan," ucapnya.

Letak geografis Kecamatan Krembung yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Mojokerto, lanjut kapolsek, sangat memungkinkan peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang yang berasal dari wilayah tersebut.

"Hal tersebut perlu diantisipasi dan dicegah dengan melibatkan peran masyarakat, agar generasi muda bisa terselamatkan," tegasnya.

Adapun untuk penanganan Covid-19, tambah Kapolsek Krembung, secara umum Covid-19 di wilayah Krembung telah mengalami penurunan drastis. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan kendor, tetap jalankan prokes karena pandemi Covid-19 masih berlangsung," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO