Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim Pimpin IKA PMII Surabaya

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim Pimpin IKA PMII Surabaya Ketua IKA PMII Surabaya Demisioner, Thoriqul Haq memberikan selamat kepada Mahfud selaku Ketua IKA PMII Surabaya terpilih. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim, Mahfud, S.Ag terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Surabaya. Mahfud terpilih secara aklamasi pada Muscab ke-II IKA PMII Surabaya di Rumah Makan Agis Surabaya, Sabtu (10/4/2021).

Seluruh perwakilan komisariat se-Surabaya -UINSA, Unesa, Unair, ITS, UPN, Unmer, Ubhara, Unitomo, Untag, UWKS, Ar-Rosyid, dan Taswirul Afkar- menyatakan kesepakatannya memilih Mahfudz untuk menggantikan Thoriqul Haq.

Thoriqul Haq, selaku ketua demisioner menyatakan rasa terima kasihnya pada segenap sahabat IKA PMII Surabaya yang berjibaku menyukseskan berbagai agenda selama kepemimpinannya. Bupati Lumajang itu juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan keterbatasannya.

Mahfud mengungkapkan bahwa tantangan Surabaya yang homogen menjadi prioritas program IKA PMII ke depan.

"Mohon doa semoga IKA PMII semakin berperan dan lebih baik. Terima kasih ke Pak Thoriq atas teladan yang telah diberikan. Mudah-mudahan amanah ini menjadi barokah. Kami selalu siap untuk menjadikan IKA PMII lebih baik," kata Mahfud seusai acara.

Mahfud juga menyampaikan terima kasih kepada para senior dan sahabat IKA PMII Surabaya yang telah memercayakan mandat ketua kepada dirinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO