Peduli Kelestarian Satwa, Bandell Lighting Jadi Orang Tua Asuh Buaya KBS

Peduli Kelestarian Satwa, Bandell Lighting Jadi Orang Tua Asuh Buaya KBS PROGRAM CSR: PT Sarana Karya Solusindo (produsen Bandell Led Lighting) saat ditetapkan sebagai orangtua asuh buaya KBS, Rabu (7/4/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Sarana Karya Solusindo terus berkontribusi memberikan kemanfaatan bagi masyarakat melalui sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain program CSR membangkitkan ekonomi masyarakat, PT Sarana Karya Solusindo yang menghasilkan produk lampu bermerek Bandell Led Lighting ini juga ikut serta dalam program-program sosial.

Kali ini, Bandell Led Lighting ikut serta menjaga kelestarian satwa-satwa di Kebun Binatang Surabaya (KBS), yakni dengan menjadi orang tua asuh satwa buaya.

"Kalau selama ini dari waktu ke waktu, kami mendorong program Crisis Center Dhuafa Masjid dan beberapa program sosial lainnya, kali ini Bandell Lighting ikut serta menjaga kelestarian satwa-satwa di KBS," cetus Direktur PT Sarana Karya Solusindo, Reza Kurniawan, di Sidoarjo, Rabu (7/4/2021).

Ditegaskan Reza, program ini sekaligus sebagai kepedulian perusahaan yang berlokasi di Lingkar Timur Sidoarjo, pada lembaga konservasi hewan di Jawa Timur tersebut.

Dengan dinobatkannya sebagai orang tua asuh buaya di KBS, kata Reza, Bandell Lighting memiliki kewajiban menjaga asupan gizi dan makanan untuk buaya di KBS.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO