Apel Bersama, Gus Ipul Ajak ASN Dukung dan Wujudkan Pasuruan Kota Madinah

Apel Bersama, Gus Ipul Ajak ASN Dukung dan Wujudkan Pasuruan Kota Madinah Apel bersama di halaman Gedung Kesenian Kota Pasuruan, Rabu (7/4/2021). (foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot Pasuruan menggelar apel bersama dengan beberapa jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, RSUD dr. R. Soedarsono, dan kecamatan beserta kelurahan se-Kota Pasuruan di halaman Gedung Kesenian Kota Pasuruan, Rabu (7/4/2021).

Dalam apel yang dipimpin oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () tersebut, hadir Wakil Wali Kota Pasuruan, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, para asisten, kepala OPD, serta peserta apel lainnya.

"Kita ingin apel bersama ini, kita jadikan momentum mendekatkan hati dan pikiran atau menyamakan persepsi dengan segenap keluarga besar ASN Pemerintah Kota Pasuruan, sehingga kita bisa bersama-sama untuk mempercepat kesejahteraan warga Kota Pasuruan," kata Gus ipul.

Lebih lanjut, mengatakan bahwa seorang ASN diterima melalui jalan rekrutmen oleh negara dan terpilih menjadi orang-orang yang mengabdi di Pemerintah Kota Pasuruan. Lain dengan wali kota dan wakil wali kota, dipilih melalui proses politik dan mendapatkan amanah memimpin Kota Pasuruan selama 3 tahun 6 bulan.

"Sehingga waktu yang pendek harus saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya ,dan harmoni warganya)," ujar .

menerangkan, Kota Madinah bisa terwujud dengan adanya dukungan ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas-komunitas lain, serta stakeholder. "Kita samakan persepsi karena kita punya potensi dan harapan untuk melakukan perubahan di Kota Pasuruan," terang .

berharap dan mengajak kepada para ASN untuk melakukan langkah-langkah terukur sesuai tugas pokok dan fungsinya dan konsisten dengan perencanaan yang telah dibuat.

"Mari kita kerja untuk rakyat dengan amanah. Covid-19 harus berakhir sehingga kegiatan masyarakat bisa normal kembali. Sukseskan apa yang menjadi program dan kegiatan Pemerintah Kota Pasuruan," pungkasnya. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO