161 Orang Ikuti Apel Pembukaan Orientasi CPNS Formasi 2019 Pemkot Pasuruan

161 Orang Ikuti Apel Pembukaan Orientasi CPNS Formasi 2019 Pemkot Pasuruan Sebanyak 161 orang mengikuti Apel Pembukaan Orientasi (Pembekalan) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 161 orang mengikuti Apel Pembukaan Orientasi (Pembekalan) Calon Pegawai Negeri Sipil () Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Pasuruan, di halaman Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Selasa (6/4/21).

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Wali Kota Pasuruan, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta undangan lain.

Wali Kota Pasuruan () yang memimpin apel tersebut, mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia serta menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, dan keterampilan dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera. Kata , hal itu menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk menyelenggarakan tugas tersebut diperlukan adanya sumber daya aparatur yang professional, berkualitas, berdisiplin, memiliki budi pekerti yang luhur, berdaya guna dan berhasil guna. Sadar akan tanggung jawabnya sehingga mampu menghadapi tantangan sesuai dengan tuntutan dan tantangan global," papar Gus ipul.

Pada kesempatan itu, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh yang telah bertugas di Pemerintah Kota Pasuruan.

"Diharapkan kepada seluruh harus mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dengan penuh tanggung jawab, disiplin, loyalitas dan professional sehingga akan mampu mewujudkan Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah," imbuhnya.

juga berharap, sebanyak 161  yang terdiri dari tenaga pendidikan 34 orang, tenaga kesehatan 46 orang, dan tenaga teknis 81 orang tersebut dapat menunjukkan disiplin, kecakapan, serta prestasi kerja yang baik di mana pun bertugas.

"Dalam waktu 1 tahun ini masih berstatus maka terus bersemangat dalam bekerja, memiliki integritas, disiplin, loyalitas dan profesionalitas yang tinggi untuk menjadi pelayan masyarakat Kota Pasuruan," pungkasnya. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO