Hadiri Pelepasan Tugas Dandim 0819, Wakil Wali Kota Pasuruan: Jangan Lupakan Kami

Hadiri Pelepasan Tugas Dandim 0819, Wakil Wali Kota Pasuruan: Jangan Lupakan Kami Pelepasan Tugas Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, S.Sos., dihadiri kalangan pejabat Kabupaten dan Kota Pasuruan. (foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menghadiri Pelepasan Tugas Komandan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, S.Sos., di Club House Taman Dayu Pasuruan, Senin (5/4/2021). Letkol Burhan, akan melaksanakan tugas di Jakarta.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menyampaikan, selama ini Kodim 0819 telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Pasuruan dalam segala hal yang berkaitan dengan ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat.

"Jangan lupakan kami di Kota Pasuruan karena Kabupaten/Kota Pasuruan memiliki sejuta potensi persoalan untuk disampaikan ke Jakarta dan diharapkan juga para investor bisa masuk ke kabupaten/kota. Selamat dan sukses, semoga di tempat baru kerasan karena rotasi dan promosi," ujar Mas Adi, sapaannya.

Sementara itu, Letkol Burhan Fajari Arfian menyampaikan bahwa ini merupakan momentum yang tidak disangka-sangka. Terima kasih disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Kota Pasuruan, Polri, dan seluruh stakeholder yang selama ini menjalin kerja sama dengan Kodim 0819.

"Setiap pejabat akan mengalami suasana berbeda ketika ada rotasi mutasi dan kita mengerti kondisi seperti itu. Selama pandemi Covid-19 kita bersama-sama melaksanakan kerja keras untuk menanggulangi Covid-19 di wilayah kabupaten dan kota," tutur Letkol Burhan Fajari Arfian.

"Alhamdulillah, ada penurunan jumlah orang yang terpapar Covid-19, tapi kita perlu mewaspadai dan jangan sampai lengah. Mohon pamit, saya pasti banyak kekurangan sehingga dari hati yang terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan, Kepala Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Kepala Kejaksaan Kabupaten Kota Pasuruan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasuruan, Perwakilan Cheil Jedang, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pasuruan, serta undangan lain. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO