Dukung Arek Suroboyo Gali Potensi Kota, Cak Ji Rela Ikut Main Film Berperan Jadi Guru

Dukung Arek Suroboyo Gali Potensi Kota, Cak Ji Rela Ikut Main Film Berperan Jadi Guru Adegan Wawali Armudji saat berperan menjadi seorang guru. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Surabaya menjadi pemain film berjudul "Lara Ati" dengan membawa peran sebagai seorang guru. Film komedi yang disutradarai oleh Bayu Skak itu proses syutingnya berlangsung di Kota Pahlawan, Senin (5/4/2021).

Dalam cerita Film "Lara Ati" mengangkat berbagai hal menarik yang ada di Surabaya. Di antaranya seperti kesenian ludruk, ikon tempat bersejarah sekolah, Taman Bungkul, Jalan Darmo, maupun lokasi bersejarah lainnya. Bahkan, menariknya seluruh aktor dan aktrisnya berdialog menggunakan bahasa Suroboyo-an.

Kali ini, syuting berlangsung di SMA 2 Surabaya, Jalan Wijaya Kusuma. Di momen itu, mengenakan pakaian dinas warna coklat lengkap. Tak lupa nama dada yang menempel pada bajunya seolah menunjukkan kesiapannya menjadi seorang guru.

Pada kesempatan itu, mengatakan, ini kali pertama dirinya menjadi pemain film. Dia mengaku bahagia karena film "Lara Ati" secara menyeluruh syutingnya di Surabaya dan menggunakan bahasa asli Kota Pahlawan. Selain itu, dia memastikan ini adalah salah satu cara untuk membangkitkan Arek-Arek Suroboyo dalam menggali potensi kota yang dimiliki.

"Ternyata main film sulit juga ya. Jadi, ini momen kita untuk mengenang kembali Surabaya sebagai kota yang penuh dengan perjuangan. Saya mendukung film ini agar potensi kota semakin terangkat," kata Cak Ji seusai syuting.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO