Jelang Ramadan, Pertamina Peduli Santuni Yatim Piatu di Bojonegoro

Jelang Ramadan, Pertamina Peduli Santuni Yatim Piatu di Bojonegoro Pertamina saat menggelar silaturahim di salah satu panti asuhan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijiriah, PT (Persero) melalui berbagai unit usahanya di seluruh wilayah Indonesia mengadakan silaturahim ke berbagai panti asuhan atau Lembaga Kesehatan Sosial Anak (LKSA) dan pondok pesantren, termasuk di Bojonegoro.

Peduli ini di Bojonegoro dipelopori oleh PT EP Cepu (), sebagai salah satu unit usaha Holding di bawah Subholding Upstream (SHU), yaitu Regional 4 yang membawahi operasi di bagian Jawa dan Indonesia Timur.

menggelar doa bersama para anak yatim yang ada di beberapa LKSA agar memasuki bulan suci Ramadan ini diberikan kelancaran dalam ibadah, kesuksesan dan keberkahan operasionalnya. Beberapa LKSA tersebut antara lain Manba'ul Ulum, LKSA Paratazkia, dan LKSA PA Muhammadiyah.

JTB Site Office and PGA Edy Purnomo mengungkapkan, tujuan silaturahim dan donasi kepada anak-anak yang berada di LKSA ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan segala karunia yang telah diterima dan anak perusahaannya.

"Kami berharap silaturahim dan berbagi rasa syukur ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dalam masa pandemi yang sulit ini. Apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci yang penuh berkah," ujar Edi, Senin (5/4/21).

Melalui kegiatan itu, juga berharap dapat menghadapi segala tantangan yang terjadi di masa pandemi. Apalagi sebentar lagi proyek pengeboran gas yang ada di Kecamatan Ngasem dimulai.

"Progres pembangunan fasilitas di Lapangan Jambaran Tiung-Biru sudah sekitar 88 persen. Beberapa kantor dan fasilitas sudah hampir jadi," jelasnya. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO