Bugil di Area Rumah Makan, Dua ODGJ di Tuban Digelandang Petugas Satpol PP

Bugil di Area Rumah Makan, Dua ODGJ di Tuban Digelandang Petugas Satpol PP Petugas Satpol PP saat berupaya mengamankan ODGJ yang berkeliaran di sebuah rumah makan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua orang gelandangan diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten saat berkeliaran di sekitar Terminal Baru , Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Senin (5/4/2021).

Keberadaan dua orang tuna wisma yang diduga sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu sangat meresahkan masyarakat sekitar, sehingga keduanya diamankan supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat adanya ODGJ yang berkeliaran, lalu kita tindaklanjuti dengan evakuasi dan penertiban," ujar Kasatpol PP , Hery Muharwanto kepada BANGSAONLINE.com.

Tidak diketahui dari mana asal usul dua ODGJ berjenis kelamin laki-laki tersebut, karena saat diamankan keduanya tidak mengantongi identitas apapun. Bahkan, salah satu ODGJ itu tak mengenakan sehelai benang pun ditubuhnya alias bugil saat diamankan petugas di salah satu rumah makan di .

"Adanya ODGJ yang berkeliaran di area rumah makan sangat mengganggu pengunjung, apalagi ada yang tidak memakai baju, sehingga pengunjung merasa risih," imbuhnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO