Jelang Ramadhan, Satbinmas Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Kamtibmas

Jelang Ramadhan, Satbinmas Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Kamtibmas Polresta Sidoarjo dan jajaran menyebarluaskan banner, poster, maupun spanduk imbauan kamtibmas Kapolresta Sidoarjo di sejumlah titik keramaian, Sabtu (3/4/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Semakin dekatnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, masyarakat diimbau untuk turut serta menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayahnya.

Berbagai imbauan kamtibmas demi terwujudnya kondusivitas kamtibmas selama Bulan Ramadhan di Kabupaten , disampaikan Polresta dan jajaran, Sabtu (3/4/2021). Mulai dengan menyebarluaskan banner, poster, maupun spanduk imbauan kamtibmas Kapolresta .

“Imbauan kamtibmas Kapolresta menyambut Bulan Ramadhan tahun 2021 kami sebarluaskan di fasilitas publik, kantor-kantor kecamatan, balai desa, poskamling, pasar, dan lainnya agar mengedukasi masyarakat pentingnya saling menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayahnya,” ujar Kasatbinmas Polresta Kompol Ria Anggraini, Sabtu (3/4/2021).

Terdapat beberapa poin imbauan kamtibmas Kapolresta , yang disebar oleh Satbinmas Polresta . Antara lain, pesan disiplin protokol kesehatan karena hingga saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Meskipun penyebaran Covid-19 di Kabupaten terus menurun, namun masyarakat kami imbau supaya tetap disiplin protokol kesehatan agar situasi pandemi semakin membaik,” tambahnya.

Polresta juga mengimbau masyarakat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas. Kelompok atau ormas juga diminta tidak melalukan sweeping atau razia apapun bila terdapat tempat yang dianggap tidak menghormati ibadah puasa Ramadhan.

"Masyarakat juga diimbau untuk tidak menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun keluarga," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO