Ikan Paus Orca Terdampar di Pantai Bangsring Banyuwangi

Ikan Paus Orca Terdampar di Pantai Bangsring Banyuwangi Bangkai ikan paus pembunuh atau orca di kawasan Pantai Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu (3/4/2021).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seekor paus pembunuh atau orca ditemukan mati terdampar di kawasan Pantai Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, , Sabtu (3/4/2021).

Fenomena penemuan predator laut berukuran kurang lebih enam meter itu pun membuat warga sekitar terkejut. Pasalnya baru kali ini paus pembunuh ditemukan di perairan kawasan Pantai . Tak sedikit warga mengabadikannya dalam video maupun foto dan diunggahnya ke media sosial.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com, ikan mamalia laut yang termasuk spesies ikan dilindungi tersebut masih mengambang dalam keadaan mati di pinggir pantai yang tak jauh dari tempat Wisata Bangsring Underwater. Tercium bau busuk dan mengeluarkan darah di bagian tubuhnya.

Selain itu, di lokasi penemuan terlihat petugas BKSDA Jatim dan Anggota Satpolairud sedang mengidentifikasi penyebab kematian paus Orca yang jarang terlihat di perairan ini.

Hingga berita ini ditulis, pihak BKSDA dan Satpolairud Polresta masih belum memberikan keterangan resminya. (guh/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO