Kurang Waspada, Nelayan di Tuban Tewas Usai Senggol Badan Truk

Kurang Waspada, Nelayan di Tuban Tewas Usai Senggol Badan Truk Kondisi korban tergeletak di jalan sebelum dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres . Kali ini melibatkan pengendara sepeda motor dengan sebuah truk di Jalan RE. Martadinata, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

Seorang pengendara sepeda motor bernama Khusnun Niam (23) warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan meninggal dunia di lokasi kejadian usai ditabrak sebuah truk yang belum diketahui identitasnya.

"Korban meninggal dunia di TKP," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistiyo kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (2/4/2021).

Ipda Eko menjelaskan, mulanya korban yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan itu mengendarai sepeda motor bernomor polisi S-6747-GR dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun diduga karena tidak konsentrasi, kendaraan korban tiba-tiba oleng dan mengalami benturan dengan truk.

Sementara pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya itu justru tancap gas dan kabur meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan.

"Belum diketahui identitas pengemudi truk, karena kabur melarikan diri. Korban ditinggalkan begitu saja," tuturnya.

Anggota Satlantas Polres yang tiba di lokasi kejadian usai mendapat laporan, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban. Petugas juga meminta keterangan dari beberapa saksi. 

"(kecelakaan, red) Diduga karena faktor pengendara motor kurang waspada. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 1 juta," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO