11 Pasangan Mesum di Jombang Terjaring Razia, Ada yang Masih Telanjang Saat Buka Pintu Hotel

11 Pasangan Mesum di Jombang Terjaring Razia, Ada yang Masih Telanjang Saat Buka Pintu Hotel Petugas gabungan saat razia kamar hotel. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten menggelar razia guna mengantisipasi teroris sekaligus menghadapi datangnya Bulan Suci Ramadan 2021. Dengan menyisir beberapa gereja dan sejumlah hotel kelas melati, Rabu (31/3/2021) malam.

Alhasil, petugas mengamankan belasan pasangan bukan suami istri yang sedang menginap di salah satu hotel yang berada di Jalan Panglima Sudirman.

Perwira Pengawas Polres AKP Moch. Mukid mengungkapkan, razia ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya teroris serta menjelang Ramadan. "Kami patroli ke gereja-gereja yang ada di wilayah untuk memastikan keamanan. Setelah itu saat kami razia ke beberapa hotel, ada salah satu resepsionis hotel yang berbelit saat kami tanya," tuturnya.

"Dan ternyata, tamu yang menginap tidak menyerahkan identitas KTP-nya ke resepsionis hotel," imbuh pria yang saat ini menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres tersebut.

Dirasa mencurigakan, lanjut Mukid, pihaknya kemudian melakukan pemeriksaan ke kamar-kamar. Satu per satu kamar yang disewa tamu diketuk dan diperiksa. Hasilnya, petugas mendapati beberapa pasangan mesum sedang asyik berduaan di kamar. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang masih telanjang saat membuka pintu kamarnya.

"Saat kami tanya awalnya mereka mengaku pasangan resmi suami istri, namun tak bisa menunjukkan buktinya. KTP yang ditunjukkan berbeda alamatnya, bahkan ada yang tidak membawa identitas sama sekali," terang Mukid.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO